FAQ (Frequently Asked Questions)

Gimana cara order Koi Teppanyaki Home Service?

Untuk order Koi Teppanyaki Home Service, hanya perlu Whatsapp ke nomor 0812-8881-6061 dengan minimum pemesanan 20 pax untuk hari biasa & 30 pax untuk hari libur.

Harus pesan Koi Teppanyaki Home Service berapa hari sebelumnya?

Kami menyarankan melakukan pesanan minimal H-7 sebelum acara anda. Tetapi, pesanan dadakan bisa dilayani kalau masih ada slot.

Koi Teppanyaki Home Service bisa pesan dari mana saja?

Saat ini, Koi Teppanyaki Home Service telah tersedia di seluruh Jabodetabek area.

 

Durasi untuk layanan Koi Teppanyaki Home Service itu berapa lama?

Maximal waktu service kami adalah 3 jam, namun akan di sesuaikan juga dengan jumlah pesanan.

Koi Teppanyaki Home Service bisa Prasmanan?

Kalau tidak perlu ada chef yang masak, Koi Teppanyaki sedia memberi jasa prasmanan. Jadi customer bisa makan Teppanyaki kami a la buffet.

 

Apakah Koi Teppanyaki Halal?

Koi Teppanyaki adalah 100% Halal. Kami tidak menggunakan Pork, Lard & Mirin.

 

Customer harus siapkan apa saja sebelum acara dengan Koi Teppanyaki Home Service?

Customer tidak harus pusing apa-apa! Kami akan menyediakan alat makan dan bahan-bahan yang diperlukan seperti piring, koki, alat makan dan seterusnya.

 

Koi Teppanyaki Home Service gratis ongkir?

Betul! Koi Teppanyaki menyediakan gratis ongkir ke pesanan seluruh Jabodetabek, Bandung dan Surabaya untuk daerah tertentu.

 

Restoran Koi Teppanyaki ada berapa cabang?

Pada bulan Desember tahun 2024, Koi Teppanyaki memiliki 17 cabang restoran di seluruh Jabodetabek, Bandung dan Surabaya.